Selasa, 25 Juni 2013

Rindu♥ (mendadak melow)

Hai, sepertinya rasa ini tak juga hilang, mungkin tak akan pernah. Yaah perasaan rindu yang cukup menyiksa. Aku berharap Allah dapat menyampaikan perasaan ini, ku harap juga ada feedback. Karena aku tak ingin merasakannya sendiri, tanpa ada balasan. 

Aku tak bisa mengalahkannya perasaan itu, tak jarang aku mengeluarkan air mata di depan orang banyak. Sepertinya tidak ada rasa malu untuk hal itu. Berbeda dengan teman-temanku, mereka tak se-lebay aku. Mereka sepertinya kuat untuk hal yang satu ini. Memang ini sudah resiko, keputusan ini juga aku yang buat. Ahh sudahlah, tulisan ini kembali membuatku terlihat sperti anak berusia 5 tahun.  

Rindu ini tentunya untuk kalian Mama, Ayah, kak Duma, kak Fina, Agung dan si kecil Khansa


Atas : Ayah - Mama
Bawah (Kiri-kanan) : kak Duma, kak Fina, Aku, Agung, Khansa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar