Kamis, 25 Juli 2013

dear Mr. F :)

Hai tuan.. sudah 6 tahun, memang sudah terlewat. Aku juga sudah berubah, kamu juga pasti sudah berubah. Kenangan kita, hari-hari kita,  segala yang terjadi di antara kita pasti sudah berubah. Segalanya pasti sudah berubah. Tapi kenangan tetap sama, meskipun orang-orang yang mengingatnya tak sama lagi :’)

25072013♥
sadar atau enggaknya kamu, gak penting. selamat! yaah sekali lagi selamat! kamu hebat tuan! kembali menciptakan rasa itu :’)

kalimat pertama itu masih terngiang jelas, bahkan sgt jelas! hai lesti :)

aneh!
ini aneh bagiku, kita yang dulu sempat dekat, walaupun tak punya status apa-apa, meskipun berada dalam ketidakjelasan, tiba2 menjauh tanpa sebab.

aku butuh waktu untuk diam, mendengar tanda tanya disetiap jeda pertanyaan kalian. “kalo memang nggak ada apa-apa, kenapa harus diam-diaman?" seketika juga aku merasa menjadi manusia yg paling bodoh. seharusnya kau juga, tuan!

andai saja tuan membaca tulisan ini, aku yakin hati tuan akan mencair.. andai, bukanlah yang terjadi, hanya andaian :"

bisakah kau bayangkan rasanya jadi aku, tuan? Tentu saja tidak, kamu tidak perasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar