Rabu, 31 Juli 2013

cinta pertama bukan cinta monyet

Dulu…
Ntah kenapa kita sangat nyaman dengan ke-tidakjelasan ini. Dulu, dulu sekali, beberapa tahun yang lalu, kedekatan kita adalah hal yang tak ku sia-siakan. Sungguh aku tak dapat melawan kehendak Tuhan! 
Bukankah kenangan cinta pertama itu takkan pernah bisa disembunyikan? Tapi apa yang kurasakan saat ini, hanya aku yang tahu, hanya aku yang bisa menafsirkan. Kau miliki jalanmu, aku mengikuti jalanku, sekarang bukan dulu, kau dan aku bukan lagi bocah ingusan yang suka permainan.

Satu hal yang perlu kau ketahui, aku tak akan pernah mengabaikan kekuatan cinta pertama. Semoga aku masih tersimpan di sudut otakmu.
Kita memang seringkali terlihat seakan-akan tak punya perasaan apa-apa. Tetapi ada yang berusaha diam dan tidak mengungkapkan perasaannya, karena tak ingin mengganggunya dengan kekasihnya. Ada!
tuan, kamu nggak akan pernah tahu kalo perasaan itu sebenarnya masih ada. masih ada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar